Memilih Usaha Yang Cepat Balik Modal adalah sebuah keniscayaan bagi setiap kita yang berkecimpung didunia bisnis. Kususnya bagi kita yang memiliki modal terbatas, tentunya jangka waktu usaha yang kita jalani dalam mencapai BEP/Break Event Point atau bahasa awamnya balik modal, akan sangat menentukan kelangsungan bisnis kita. Untuk itu diperlukan perhitungan yang matang sebelum kita memilih atau memulai sebuah usaha/bisnis yang baru.

Kesalahan yang sering terjadi bagi pebisnis pemula adalah hitung hitungan yang hanya sekedar “awang-awang” saja,tidak detail, cenderung ngawur dan yang lebih parahnya lagi banyak juga pengusaha/calon pengusaha yang tidak menggunakan perhitungan sama sekali, hanya berbekal pengalaman orang lain. “Ouw si A buka usaha ini, aku mau juga ah”, sekedar meniru tren atau musim saja. Ya teknik ini memang “kadang-kadang” berhasil, tapi berdasar banyak survei, lebih banyak gagalnya. Perhitungan yang detail dan teliti adalah kunci sukses sebuah bisnis. Entah berapa modal yang anda miliki sekarang, perhitungan yang baik diawal usaha akan membuat bisnis anda maju dengan stabil atau bahkan sangat cepat.

Dalam menyusun perhitungan bisnis ada banyak faktor yang harus kita perhitungkan. Modal,operasional,dan besarnya pasar adalah perhitungan yang utama.Menyusun perhitungan bisnis boleh dikatakan “gampang-gampang susah”, yang jelas dapat dikatakan termasuk proses yang RIBET dalam memulai sebuah bisnis/usaha. Hal ini menyebabkan banyak orang mulai melirik bisnis Franchise/kemitraan laiinya.

Sayangnya beberapa analisa usaha yang dibuat tidak memperhatikan banyak faktor, sehingga sering kali meleset dan berakibat fatal. Analisa bisnis dibuat berdasar pasar dikota besar tempat mereka memulai bisnisnya, tentu saja hal ini berbeda ketika seorang didaerah bermitra dengan mereka, karena pasar yang relativ lebih kecil.  Atau beberapa analisa usaha menggunakan hitung hitungan saat usaha sudah ‘Ramai”, padahal saat memulai usaha pastilah keadaannya tidak langsung “ramai”.

Untuk itu cobalah menghitung atau mencari anallisa usaha yang diukur menggunakan kemungkinan terburuk. Dengan ini kita dapat memiliki perhitungan yang jauh lebih matang, dan keputusan-keputusan yang lebih tepat. Sehingga kita mampu mengantisipasi segala tantangan bisnis yang pastinya ada dalam setiap usaha.

Untuk itu kami dar Stiker Nama Anak KIDZDENTITY mencoba memberikan sedikit contoh perhitungan bisnis yang tepat

Contoh Analisa Usaha Yang Cepat Balik Modal

usaha yang cepat balik modal

Simulasi perhitungan bisnis Kidzdentity disusun dengan kemungkinan terendah berdasar pengalaman kami membuka bisnis dikota kecil. Jadi kami percaya ketika bisnis ini diterapkan di kota lain atau bahkan kota yang lebih mbesar maka akan diperoleh hasil yang sangat mengejutkan. Belum lagi dalam bisnis Label Nama dikenal semacam siklus. Setiap ^ bulanan sesuai dengan pergantian semester akan terjadi lonjakkan penjualan yang sangat pesat, hingga 100 Pax/hari. Tentunya diperlukan hitungan bisnis tahap selanjutnya. Tapi setidaknya kita sudah menghitung kemungkinan terburuknya.

Selain BEP yang cepat, Bisnis Stiker Nama bersama Kidzdentity juga meiliki resiko yang rendah karena setiap model yang belum laku dapat diretur/ganti model/tipe sehingga tidak ada stock terbuang bagi para mitrakidzdentity.

 

JADI MARI BERGABUNG BERSAMA KAMI DALAM SALAH SATU USAHA YANG CEPAT BALIK MODAL,Jadilah Mitra KIDZDENTITY di kota anda. Untuk keterangan lengkap, klik Paket Usaha